THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 16 Mei 2010

Aneh..Ada Toilet-toilet Berada di Tempat yg Sulit Dijangkau Manusia

Coba bayangkan ketika ada berada di suatu tempat, di puncak gunung, atau di gurun es, di gurun pasir, tiba-tiba perut mules ingin segera 'BAB' kemana anda akan pergi??? Buat orang yang cuek, mungkin bisa saja dia BAB di sembarang tempat. Jorok dan menjijikkan!! Tapi buat yg tidak sembrono, tentu akan mencari toilet. Tapi mungkinkah ada toilet di tempat-tempat yang sulit dijangkau itu, semisal di gunung, di gurun pasir atau gurun es, di perbukitan batu..???
Ternyata ada lho??!! Gak percaya, lihat deh gambar-gambar ini, toilet-toilet unik yang keberadaannya di tempat -tempat yang sulit terjangkau..Ide membuat toilet di tempat-tempat ini sungguh brilian karena sangat membantu buat mereka yang gemar petualang, rock climbing, dll.
Yang bikin gua cukup terpesona, ada juga loh bisnis toilet di tempat-tempat begini. Biasanya di kawasan yang sering dipakai untuk berkemah. Toilet itu ditarik dengan sepeda. Jadi siapa saja yang ingin buat hajat, tinggal panggil, ya persis seperti tukang es krim keliling..ha..ha..
Yang juga lucu dan unik, seorang pendaki yang buang hajat sambil menikmati keindahan alam dari puncak gunung..hmm... 
 
Lakukan anda meraba perjalanan kikuk ke kakus di tempat yang tak dikenal yang mana pun, tidak meraba cara itu anymore karena ini sekoleksi dasyat tempat kencing WC dan bak cuci aneh dari sekitar dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar